Cara Menambah Memory Komputer dengan -->

Cara Menambah Memory Komputer dengan

Minggu, 02 November 2014, November 02, 2014
Flashdisk - Flashdisk merupakan sebuah device external yang digunakan untuk menyimpan data dari komputer. Namun tahukah anda bila media ini dapat digunakan untuk mempercepat komputer ? Mungkin kedengarannya tidak mungkin tapi cara seperti ini layak anda coba, karena dalam Flashdisk sendiri telah ada pengaturan yang disebut ReadyBoost. Tetapi ini tidak berlaku bagi media penyimpanan external lainnya seperti hardisk external karena tidak mendukung (pengalaman penulis memakai hardisk Seagate 1 Terabyte).
cara menambah memory komputer

Dalam tips kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai cara menambah memory komputer tanpa harus membeli RAM. Berikut caranya,

Cara Menambah Memory Komputer dengan Flashdisk

  1. Siapkan flashdisk yang anda punya dan usahakan masih dalam keadaan kosong alias belum terisi data apapun.
  2. Kemudian klik kanan Propertis pada flashdisk yang telah tertancap dikomputer lalu pilih menu ReadyBoost.
  3. Pilih Use this device dan tarik untuk mendapatkan penambahan pada memoryRAM komputer.
  4. Terakhir klik OK dan rasakan hasilnya.

(!) Penting Bro......
  • Bagi anda yang ingin memaksimalkan flashdisk tersebut sebagai media untuk menambah memory ram komputer usahakan yang berkapasitas 4 GB keatas.
  • Flashdisk yang dapat dipakai adalah SanDisk, Kingston, Transcend Jetflash, kenapa ketiga flashdisk tersebut saya sarankan kepada anda ! sebelumnya saya mencoba dengan ketiganya dan terbukti berhasil.

Demikian cara menambah memory komputer dengan Flashdisk semoga komputer anda tidak mengalami Not Responding terus menerus. Baca Juga Cara Install Windows melalui Flashdisk
sumber : http://androsoftware.blogspot.com/

TerPopuler